Kapolres Ngawi: "Jadilah Polisi yang Merakyat"

 


Ngawi, radarmerahputih.com - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, memimpin apel pagi, pada Senin (07/08/2023).


Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Satya Haprabu diikuti oleh 250 (dua ratus lima puluh) anggota Polres Ngawi yang terdiri dari Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, Pejabat Utama dan  Personel Polri serta ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Ngawi 


Pada kesempatan tersebut Kapolres Ngawi menyampaikan terima kasih dan pesannya kepada seluruh personel yang mengikuti apel, agar menjadi polisi yang merakyat.


"Terima kasih atas pelaksanaan giatnya selama ini. Jadilah polisi yang merakyat dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga dapat tidur dengan nyenyak," tutur Argo 


Meningkatkan citra polisi dengan menggelar kehadiran personel Polri di setiap jam-jam sibuk dan di lokasi tertentu, yakni area publik, jalan raya dan pemukiman.


Sesuai dengan jargon Polres Ngawi yang ramah dan SAE, diharapkan personel Polres Ngawi dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, yakni menjadi polisi yang selalu ramah (senyum, sapa, salam), Sopan, Amanah dan ber-Etika.


"Anggota Polres Ngawi agar ramah dan SAE yang artinya sopan, amanah dan beretika dalam melayani masyarakat," tutup Argo. (ard)

Post a Comment

0 Comments