Layanan Perumda Tirta Kanjuruhan Hadir di Mal Pelayanan Publik

 


Radarmerahputih com - Penyelenggaraan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan pelanggan merupakan salah satu tujuan dari bisnis Perumda Tirkan.


Dan pelayanan penyediaan air minum bagi masyarakat telah disediakan melalui 26 unit pelayanan di wilayah kabupaten Malang.


Adapun pelayanan bagi pelanggan dimulai dari penyediaan layanan pemasangan SR baru hingga penanganan keluhan atau pengaduan pelanggan ada di unit-unit tersebut juga ada layanan secara online.


Dan perlu diketahui untuk terus memberikan akses kemudahan bagi pelanggan dan juga terselenggaranya layanan satu atap yang disediakan pemerintah kabupaten Malang, sejak bulan Agustus 2023 layanan Perumda Tirkan hadir di Mal Pelayanan Publik jl.Truno joyo Kepanjen.



Ada berbagai jenis layanan bagi pelanggan di Gerai Perumda Tirkan, antara lain ;

1.pembayaran rekening Air

2.pelayanan pemasangan SR

3.pelayanan informasi tagihan dan baca meter

4.pelayanan informasi rekening Air bersubsidi

5.buka kembali, balik nama dan perubahan golongan tarif

6.pengaduan pelanggan.


Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembayaran rekening Air di Mal Pelayanan Publik juga berkesempatan mendapatkan hadiah door prize menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Diharapkan, dengan adanya layanan Perumda Tirta Kanjuruhan di Mal Pelayanan Publik, bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan dengan hanya pada satu tempat, yakni MPP (Mal Pelayanan Publik) (Tim)

Post a Comment

0 Comments