PB Putra Watu Gedhe Raih Juara 1 Turnamen Bola Voly Srampang Mojo Madiun Cup V





Nganjuk , radarmerahputih.com ,- Partai puncak Putra yang bertajuk Srampang Mojo Cup V tersebut mempertemukan juara bertahan, PB Putra Watu Gedhe dengan tim kuat lainnya, PB Putra Buana  Jumat (25/8/2023).




Pertandingan memperebutkan juara satu itu berlangsung sengit Meski Set pertama hingga Set Ke Tiga dimenangkan Putra Watu Gedhe besutan pelatih Darminto dan Didit, putra Buana bermain All Out hingga memukau para penonton yang saat itu hadir. 


Prayogo Laksono, selaku manager Putra Watu Gedhe merasa bangga atas prestasi yang diraih atlet lokal yang ia bina.



Tak lupa, kami juga sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung club kami, termasuk Pemerintah Desa Ngumpul dan sponsorship, urainya.


Sementara Darminto Coach PB Putra Watu gedhe menyampaikan bahwa anak didiknya malam ini bermain dengan kompak saling mengisi melengkapi serta menunjukan performa terbaiknya Fisik, mental & skill mereka siap bertanding 


Hal yang sama juga diungkapkan Moch. Ali Maksum,Kepala Desa Ngumpul Kecamatan Bagor. Dirinya juga mengapresiasi terhadap seluruh atlet yang telah mengharumkan nama Desa Ngumpul dan Kecamatan Bagor.



Semoga prestasi ini bisa terus dipertahankan. Tetap semangat dalam berlatih, jadikan hasil ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi, pungkasnya.


Mokhamad Aris alkafi Ketua Panitia Srampang Mojo Cup V  mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya semua pihak hingga terlaksananya kegiatan ini terutama club yang mengikuti laga pertandingan mereka menjunjung tinggi sportivitas

Post a Comment

0 Comments