Polres Ngawi Giatkan Jumat Curhat Jaga Kamtibmas

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Ngawi, salah satu  andalan Polres Ngawi Polda Jatim adalah mengedepankan program Jumat Curhat.


Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, melalui Kasat Binmas AKP Suyitno, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga kamtibmas di Ngawi


"Melalui program Jumat Curhat, Polres Ngawi menjaga Kamtibmas,"  ucap Suyitno


Kali ini, Kasat Binmas bersama anggotanya berkunjung ke SMKN 1 ngawi sebagai sasaran program Jumat Curhat, pada Kamis (10/08/2023).


"Giat Jumat curhat kali ini, mendengarkan keluhan dan memberikan solusi di SMKN 1 Ngawi," jelas Suyitno


Kegiatan ini yang diikuti 150 peserta, terdiri dari para guru dan siswa ini, adalah dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Ngawi


Kegiatan kali ini dikemas menarik dalam bentuk perkenalan dan dilanjutkan dengan penjelasan tema jumat curhat dan sesi tanya jawab, supaya para siswa mudah memahami dan tidak cepat bosan dalam mendengarkan.


"Kami kemas dalam sesi diskusi, tanya jawab yang diberi hadiah agar mereka tidak bosan," lanjut Kasat Binmas.


Terimakasih juga disampaikan oleh pihak sekolah kepada Polres Ngawi 


Banyak para siswa yang menanyakan terkait syarat- syarat menjadi anggota Polri


Salah satunya adalah Alvino (17) kelas 12, "Pak, kapan dibuka pendaftaran Polri dan apa saja syaratnya." 


"Biasanya pendaftaran dibuka bulan Maret sampai April dan bisa dilihat di akun resmi akun Polri atau datang sendiri ke Polres Ngawi untuk lebih detailnya," cakap Suyitno.(ard)

Post a Comment

0 Comments