Tampung Curhatan Ibu-ibu PKK, Polres Ngawi Ciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif

 


NGAWI, Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat, Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan giat program Jumat Curhat di Balai Desa Bringin Kecamatan Bringin pada Jum'at (25/08/2023).


Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.


"Polres Ngawi rutin melaksanakan giat Jumat Curhat, dengan tujuan menampung aspirasi warga demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif," jelas Dian


Pada kegiatan yang diikuti oleh 50 peserta tersebut dipimpin oleh Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Ngawi Ipda Agus Muryono, didampingi Kanit Binkamsa Aiptu Dindit, Kanit Binpolmas Aipda Haryanto, Aipda Syafrizal dan Brigadir Mayhendra.


Dian juga mengharapkan bahwasanya dengan program Jum'at curhat ini, masyarakat dapat mengeluarkan  keluhan, curhatan, saran serta kritiknya.


"Masyarakat bebas mengeluarkan uneg-unegnya, agar Polri bisa bekerja lebih baik lagi, sehingga keamanan dan kenyamanan di sekitar lingkungan tercipta," lanjut Dian


Salah satu warga Siti (32)  menanyakan kebenaran tentang lintasan ujian praktik SIM C yang telah diubah dan banyak pemohon SIM C yang telah lulus dan mendapatkan SIM C dengan mudah. 


Ipda Agus Muryono membenarkan hal tersebut.


Tidak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Kepala Desa Bringin mewakili ibu-ibu PKK mengucapkan terima kasih atas kesediaan Polres Ngawi bersilaturahmi dan mendengarkan curhatan warganya. (ard)

Post a Comment

0 Comments