Bansos Pembagian Air Bersih Dalam Rangka Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68

 




Pasuruan - radarmerahputih.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara yang ke-68 Polres Pasuruan Kota laksanakan kegiatan bansos pembagian air bersih di Desa Pasinan Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan. Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Pasuruan Kota terhadap masyarakat, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan dasar seperti air bersih. Rabu(13/9/2023)


Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Polres Pasuruan Kota Kasat Lantas Polres Pasuruan, Kanit Rekiden, Anggota Lalulintas, Anggota Polsek Lekok, tokoh masyarakat setempat, serta warga masyarakat dari berbagai lapisan. 


Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Trifona menyampaikan Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dan dedikasi Anggota Lalulintas Polres Pasuruan Kota dalam melayani masyarakat, khususnya di wilayah Pasuruan. Pembagian air bersih ini menjadi sangat penting mengingat Pasinan adalah salah satu desa yang saat ini mengalami kekeringan akibat musim kemarau yang berkepanjangan.


“Berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat Desa Pasinan dalam mengatasi kesulitan air bersih selama musim kemarau. Kami selalu berkomitmen untuk menjadi bagian dari solusi bagi masyarakat di sekitar.” Ucap Kasat Lantas.


Kegiatan yang berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme ini melibatkan seluruh anggota Lalulintas Polres Pasuruan Kota mereka bekerja sama dengan pihak terkait memastikan pendistribusian air bersih berjalan lancar dan mencakup seluruh wilayah Desa Pasinan.


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal kebutuhan dasar seperti air bersih. Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban mereka, terutama di tengah kondisi sulit yang sedang dihadapi.” Tambah AKP Trifona.


Semoga kegiatan Bansos Pembagian Air Bersih ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lain untuk turut berpartisipasi dalam membantu sesama, terutama di saat-saat yang membutuhkan. Kita bersama-sama membangun solidaritas dan kebersamaan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis bagi seluruh masyarakat. (Syah)

Post a Comment

0 Comments