Bupati Tanggamus Dewi Handajani, SE. MM. Lantik Yuda A.Md Perdana Kepala Pekon PAW Sukaram

 


Tanggamus radarmerhputih.com Bupati Tanggamus Dewi Handajani, SE. MM, Melantik Yuda A. md,Pedana Kepala Pekon pergantian antar waktu (PAW) Pekon Sukarame, Kecamatan Talangpadang di Aula Kecamatan Talangpadang, Selasa 12 September 2023.


Pelantikan disaksikan, Nuraini Hamid Lubis, Hi. Muhammad Amin, S.H, Uspika Talang padang, Kakon Se-Kecamatan Talangpadang, BHP Sukarame, dan Aparatur pekon Sukarame.


Yuda A.md, Perdana dilantik sebagai kepala Pekon Sukarame setelah memenangkan pemilihan pergantian antar waktu (PAW). Pemilihan diikuti calon yakni nomor urut 1 Yuda A.md, nomor urut 2 Nuron dan nomor urut 3 Rahmat.


Tiga calon memperebutkan 20 suara pemilih di antara nya BHP, Kepala Dusun, dan Tokoh masyarakat Pekon Sukarame . Yuda A.md Perdana Unggul dengan 18 suara sementara Nuron 1 suara dan rahmat tidak mendapatkan suara.


Dewi Handajani SE.MM. meyampaikan menjadi kepala Pekon tidaklah mudah dan tanggung jawabnya besar , terutama diharuskan meningkatkan dan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya. Kepala Pekon perpanjangan dari pemerintahan tidak boleh main main atau menjabat demi kepentingan pribadi atau kelompok.


Bupati Tanggamus juga mengatakan hati hati dalam penggunaan anggaran dana desa berhati hatilah dalam mengambil kebijakan dan pengaturan anggaran supaya tidak terjadi yang namanya peyimpangan .


Semangat semoga menjadi kepala Pekon yang amanah dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, papar "Bupati dan ciptakan hubungan humanis antar lembaga badan himpunan pemekonan.

Baik itu hal kegiatan di pekon terciptanya senergitas dari kepala pekon dan jajaran,selalu melalui musyawarah, Tutup Bupati Tanggamus.


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments