Kado Terakhir Kang Marhaen. Melantik 126 Pejabat di Pemkab Nganjuk .

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com - Kado terakhir dari Kang Marhaen , diakhir jabatannya sebagai bupati Nganjuk periode 2018-2023 ,  kang Marhaen melantik sebanyak 126 pejabat di lingkungan Pemkab Nganjuk pada hari Jumat ( 22/09/2023) sore hari .


Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Administrator, Pengawas dan Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah sebanyak 126 tersebut digelar di Pendopo KRT Sosrokoesoemo Pemkab Nganjuk.


Sebelum pengambilan sumpah jabatan tersebut Kang Marhaen menyampaikan  betapa  pentingnya membangun karakter Pemerintahan Kabupaten Nganjuk dengan semangat 'Nol Rupiah'. 


"Kita harus tegas dalam hal ini, maka jenengan semua naik jabatan tidak boleh menggunakan uang sepeser pun. Saya selalu mengingatkan, ini kultur yang bagus dan betul-betul harus dijalankan," ucap kang Marhaen .


"Selain itu, Nganjuk juga harus memiliki Support System Kepegawaian. Manajemen Kepegawaian ASN harus dibangun dengan menggunakan sistem yang transparan," tambahnya sembari menyebut aplikasi Nganjuk Smart City. 


Dari 126 orang yang di Lantik saat itu diantaranya Pejabat Admistrator, Pengawas dan Kepala Sekolah SD - SMP yang dilantik tersebut terdiri dari: 61 Pejabat di OPD dan Kecamatan, 60 Kepala Sekolah SD, 4 Kepala Sekolah SMP dan 1 Pengawas Madya jenjang SD di Dinas Pendidikan Kab. Nganjuk.

( rdks ) .

Post a Comment

0 Comments