Kado Terindah Dari Kang Marhaen , Spektakuler Sparkling Nganjuk Carnival

 




Nganjuk ,radarmerahputih com - Sparkling Nganjuk Carnival tahun 2023 , merupakan kado terakhir dan terindah dari kang Marhaen mantan bupati nganjuk periode 2018-2023 .


Kenapa dikatakan kado terakhir dan terindah ..? 

Karena saat malam sparkling nganjuk carnival  tersebut adalah hari terakhir masa jabatan kang Marhaen memimpin Kota Angin ini .


Namun demikian , kita akan kembali berjumpa dengan kang Marhaen setelah Pilkada 2024 nanti , Kang Marhaen akan kembali memimpin kota Angin ini apabila terpilih kembali , dan itu harapan kami sebagai warga Nganjuk . 


Pada malam hari kemarin , Jumat malam tanggal 21 September 2023 , Sparkling kembali di selenggarakan dan ini merupakan Seson  2 , setelah tahun sebelumnya .



Tampak dilokasi ( stadion Anjuk Ladang ) , Kang Marhaen  didampingi Sekda, Dandim, Kajari, Kapolres, Ketua DPRD, dan Kepala OPD Nganjuk pada acara Sparkling Nganjuk Carnival 2 tahun  2023.




Menurut Kang Marhaen, kegiatan yang dilaksanakan itu bertujuan untuk mengasah kreativitas kaum milenial serta meningkatkan nilai ekonomi dan membangkitkan kembali wisata di Kabupaten Nganjuk.


"Setiap event kalau bisa multiplayer effect, dampaknya banyak, maka ini yang harus kita gali, masyarakat juga ikut menikmati, ekonomi juga bergulir," ujarnya.


Diakhir jabatannya, Kang Marhaen ini juga berpesan kepada masyarakat Nganjuk agar melanjutkan hal-hal yang bagus.


"Selama ini yang sudah berjalan baik, lanjutkan," pungkas kang Marhaen .

( ADV/ rdks ) .

Post a Comment

0 Comments