Kajian Blackspot, Troublespot dan Monev Sosialisasi Modul Blackspot dan Troublespot di Polres Pasuruan Kota

 


Pasuruan – radarmerahputih.com- Koorlantas Polri melaksanakan Kajian Blackspot, Troublespot dan Monev Sosialisasi Modul Blackspot dan Troublespot terhadap program penanganan blackspot troublespot yang dilaksanakan di Polres Polres Pasuruan Kota. Selasa (12/9/2023). 


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan efektivitas program penanganan kecelakaan di wilayah hukum Polres Polres Pasuruan Kota. Hadir dalam kegiatan Tim Monev di pimpin Kasi Jianrek Subditjemenopsrek Ditkamsel Korlantas Polri AKBP Sulaeman, S.H., M.MTr. beserta tim, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kanit Regident, Kanit Gakkum, Ps Kanit Kamsel, Ps Kaurmintu, Banit Kamsel, Ba Minops dan Banit Regident, Dishub Kota Pasuruan, Dishub Kabupaten Pasuruan dan Dishub Provinsi Jatim, DPUPR Kota Pasuruan, Dinas PU Bina Marga Provinsi Jatim dan BBPJN Jatim-Bali, Dinkes Kabupaten Pasuruan 


Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Trifonia Situmorang, S.I.K., M.Si. menjelaskan, Program blackspot troublespot koorlantas merupakan upaya Polres Pasuruan Kota dalam menangani beberapa titik rawan kecelakaan di wilayah Kota maupun Kabupaten Pasuruan. 


" Dalam program ini, kami telah melakukan pengecekan kembali terhadap blackspot troublespot yang menjadi fokus prioritas dalam penanganan Kepolisian ", Jelas Kasat Lantas. 


Selama pelaksanaan kegiatan, tim Korlantas Polri mengevaluasi berbagai aspek terkait penanganan blackspot troublespot. Mulai dari keberadaan sarana dan prasarana lalu lintas, penempatan petugas Kepolisian, serta penerapan teknologi dan sistem yang mendukung kegiatan tersebut. 


Diharapkan, melalui kegiatan kali ini akan menjadi dasar untuk penyempurnaan program penanganan blackspot troublespot koorlantas di Polres Pasuruan Kota. (Syah)

Post a Comment

0 Comments