Kapolres Ngawi Kunjungan ke Polsek Padas, Waspadai Radikalisme.

 



Ngawi, radarmerahputih.com - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, didampingi pejabat utama Polres Ngawi melakukan kunjungan kerja ke Polsek Padas yang berada di Jl. Raya Ngawi-Caruban, pada Senin (18/9/2023)


Kunjungan tersebut disambut Kapolsek Padas Iptu Edi Sutikno, bersama Forkopimcam dan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta anggota Polsek.


Melalui Plt Kasi Humas Polres Ngawi Iptu Dian, mengatakan  bahwa kegiatan tersebut selain meninjau sarana dan prasarana yang ada, juga dalam rangka silaturahmi dan memberi semangat kinerja anggota.


"Kunjungan kerja selain bersilaturahmi juga bertujuan meninjau serta mengecek sarana dan prasarana yang ada, juga untuk memberikan semangat agar anggota lebih giat lagi dalam bertugas," kata Dian


Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Haryanto, bersama PJU juga meninjau almatsus (alat material khusus) Polri yang ada, serta mengecek apa-apa saja yang perlu dibenahi. 


Tak lupa Kapolres Ngawi mengucapkan terima kasih dan berpesan untuk selalu menjaga toleransi dan waspada terhadap radikal dan anti toleransi.


"Agar waspada terhadap anti toleransi dan radikal. Kalau sudah ada bibit-bibit konflik terkait intoleransi dan radikalisme, harus betul-betul waspada dan diantisipasi. Jangan sampai memecah belah negeri ini," jelas Kapolres di hadapan para undangan.(ard)

Post a Comment

0 Comments