Perumda Tirkan menerima kunjungan Tim Monev dari Kementerian PUPR

 



Perumda Tirta Kanjuruhan (4/9/2023) menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi paket pembangunan untuk jaringan perpipaan SPAM.


Adapun kedatangan mereka berhubungan dengan SPAM Kaligoro yang berada di Malsel (Malang Selatan) dan Lebih jauh, tim monev dari Direktorat Air Minum pada Direktorat jenderal cipta karya kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat (kementerian PUPR).


Sedangkan tujuan tim monev PUPR adalah untuk memastikan bahwa perencanaan dan realisasi secara teknis dari pembangunan SPAM Malang Selatan telah dilaksanakan sesuai dengan perencanaan dan peruntukan nya.


Sehingga kebutuhan air bersih bagi beberapa wilayah rawan kekeringan air dapat disediakan dan dilayani.

Dan pada kesempatan ini, tim monev juga menghimpun informasi terkait potensi calon pelanggan untuk pemanfaatan pembangunan SPAM Malang Selatan.



Dan ditahap berikut nya , yang direncanakan tersebut akan direalisasikan pada tahun 2024. Selanjutnya tim mengunjungi lapangan (lokasi pembangunan SPAM Malang Selatan) yang mana lokasi saat ini merupakan tahap II bertempat di desa Ringinsari juga desa Sumber nanas . (Tim)

Post a Comment

0 Comments