REKAM JEJAK KANG MARHAEN DALAM PENGEMBANGAN RSD KERTOSONO

 


Nganjuk,radarmerahputih.com - Menjelang berakhirnya masa jabatan Kang Marhaen sebagai Bupati Nganjuk, apresiasi setinggi-tingginya perlu diberikan kepada Kang Marhaen dari Rumah Sakit Daerah Kertosono beserta staf atas dedikasi dan pengabdiannya. Selama 5 tahun memimpin Kabupaten Nganjuk, banyak sekali perubahan yang terjadi di Kabupaten Nganjuk demi menjadikan Kabupaten Nganjuk lebih maju dan masyarakatnya yang lebih Sejahtera.


Pembangunan dan perkembangan Rumah Sakit Daerah Kertosono selama ini tidak terlepas dari peran penting Kang Marhaen. Graha Eksekutif Anjuk Ladang menjadi salah satu bukti kepemimpinan Kang Marhaen ingin memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat Nganjuk dan sekitarnya. Diresmikan oleh Kang Marhaen Tahun 2021, Graha Eksekutif Anjuk Ladang Rumah Sakit Daerah Kertosono memberikan alternatif pilihan bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk dan sekitarnya untuk mendapatan pelayanan kesehatan yang lebih nyaman, cepat, dan berkualitas.


Yang terbaru, pelaksanaan akreditasi Rumah Sakit Daerah Kertosono tidak terlepas dari dukungan Kang Marhaen sebagai Bupati Nganjuk. Pada Tahun 2023 ini, Rumah Sakit Daerah Kertosono telah melaksanakan akreditasi rumah sakit. Rumah Sakit Daerah Kertosono lulus dengan predikat paripurna atau tingkat sempurna. Akreditasi ini didapatkan setelah kunjungan penilaian dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Kementerian Kesehatan RI. Dukungan dan arahan Kang Marhaen sebagai Bupati Nganjuk kepada Rumah Sakit Daerah Kertosono dalam rangkaian pelaksanaan akreditasi secara penuh sehingga RSD Kertosono mendapatkan predikat akreditasi paripurna.



Terakhir, terima kasih diucapkan dari Rumah Sakit Daerah Kertosono kepada Kang Marhaen atas dukungan dan arahan selama ini untuk perkembangan Rumah Sakit Daerah Kertosono yang lebih maju. Rumah Sakit Daerah Kertosono juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Sri Handoko Taruna, S.STP., M.Si sebagai Pj. Bupati Nganjuk.

( ADV/ sw).







Posting Komentar

0 Komentar