Revolusi Mental Sebagai Intervensi Sosial , Ida Bagus Nugroho ,S.H DPR RI Jatim Dapil VIII dari Fraksi PDI Perjuangan Gelar Workshop di Ngetos

 



Nganjuk , radarmerahputih.com- Ida Bagus Nugroho ,S H salah satu anggot DPR RI Jatim Dapil VIII dari partai PDI Perjuangan , menggelar Workshop Sosial di Desa Ngetos Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk , Rabu ( 27/09/2023) .siang hari .


Kegiatan Workshop sosial ini merupakan salah satu agenda Ida Bagus ,dengan tujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat Ngetos akan penting nya kita bersosial .


Tepatnya ada di gedung serba guna Des Ngetos  kecamatan Ngetos  kegiatan workshop Sosial di gelar .


Mengambil tema" Revolusi Mental  Sebagai Intervensi Sosial " .


Hadir pada kegiatan Workshop Sosial siang ini , Ida Bagus Nugroho ,S.H anggota DPR RI Jatim Dapil VIII  fraksi PDI Perjuangan , Suwarno kepala desa Ngetos , pengurus PAC Se Kecamatan Ngetos , Pengurus ranting desa Ngetos juga ratusan warga masyarakat Desa Ngetos , Toga juga Tomas , Polsek Ngetos dan jajarannya , Danramil Ngetos dan jajarannya ,dll .


Diketahui, acara Workshop Sosial ini dimulai sejak pukul 10.00 Wib hingg selesai , diawali pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya , sambutan sambutan , materi ( pokok inti  kegiatan Workshop ) tnya jawab hingg selesai .



Suwarno kepala desa  Ngetos dalam sambutnya ," ucapan terimakasih kami haturkan kepada Mas Ida Bagus Nugroho , karena selam ini program programnya sudah masuk ke Desa Ngetos ini , sehingga pembangunan di des Ngetos ini semakin baik ," ucap warno kades Ngetos ini .



" PDI Perjuangan hadir di tengah tengah  masyarakat , sebagai wakil  panjenengn , apapun yang panjenengn usulkan ,pasti kami tampung dan kami kawal hingga selesai ," ujar Ida Bagus di hadapan peserta Workshop Sosial ini ..


Acara demi acara berjalan lancar hingga usai .( Rdks ) 

Post a Comment

0 Comments