Sumringah Tampak di Wajah Anton, Peraih Hadiah Utama Jalan Santai Kelurahan Parang.

 


Magetan, radarmerahputih.com - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI dan menyongsong Hari Jadi Kabupaten Magetan ke-348, Pemerintah Kelurahan Parang mengadakan jalan santai, Minggu (24/09/2023).


Dengan titik kumpul di halaman depan Pasar Parang, acara diawali senam bersama. Antusias warga terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti jalan santai.


Keriuhan pun tampak tatkala jalan santai diberangkatkan oleh calon DPR RI, Basuki Babusalam, pun hadir dalam kegiatan anggota DPRD Magetan, Hari Gitoyo, Forkopincam Parang, Kepala Kelurahan Parang beserta staf dan undangan lainnya.


Jalur jalan santai yang tidak jauh pun menjadikan banyaknya peserta dari anak-anak dan lansia. Dan kemeriahan acara pun bertambah tatkala para peserta selesai menempuh rute dan berkumpul di depan panggung hiburan untuk menyaksikan pengundian hadiah dan penampilan hiburan.


Suasana menegangkan terlihat ketika panitia membacakan nomor undian yang akan mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai Rp 5.000.000,- ( lima juta rupiah ).


Anton, warga dusun Nderek, Tamanarum, Kecamatan Parang tampak sumringah dan bahagia menuju ke arah panggung ketika nomor undian yang dibacakan sesuai dengan miliknya.


"Saya ya tidak menyangka mbak, pas tadi dibacakan gak nyantol nomor saya sama sekali, dan Alhamdulillah rejeki dari Gusti Allah hadiah utamanya bisa saya peroleh," jelas Anton ketika diwawancarai oleh awak Media Radar Merah Putih.


"Saya akan gunakan uang ini untuk tambahan modal dagang nanti mbak," imbuhnya.


Kepala Kelurahan Parang, Agustin Ambarwati, pun mengatakan bahwa acara ini berjalan dengan sukses berkat kerjasama yang baik dari panitia.


"Semoga jalan santai kali ini bisa diulang untuk tahun depan, melihat antusias warga yang sangat luar biasa, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan jalan santai pada hari ini," tutup Agustin Ambarwati.(ik)


Post a Comment

0 Comments