BRIM-08 Launching Buku "Prabowo..Culik Kami Dong"

 



Jakarta  Sept 2023▪︎ BRIM 08 - Bidang Pengembangan Organisasi. Barisan Relawan Indonesia Maju-08 (BRIM-08) Bidang Komunikasi Dan Pengembangan Organisasi, dengan moto kerja perjuangan, menjawab tudingan tendensius  dengan karya tulis dan narasi yang  berisi fakta  sejarah dan prasangka baik, melakukan launching buku dalam upaya menjawab isue-isue negatif tentang Prabowo. 


" Inilah salah satu kerja nyata, konsep kerja pergerakan yang disepakati oleh segenap Dewan Pengurus  pada semua tingkatan, fungsi, dan peran pada organisasi Barisan Relawan Indonesia Maju 08 ( BRIM 08 ),  yang     dalam pembentukanya membawa gerbong DPD dan DPC Relawan Jokowi Kerja ( JOKER ) dan pada tahun 2019 lalu  turut aktif dan efektif mendukung kembali terpilihnya presiden Joko Widodo sebagai presiden RI 2019 - 2024" Jelas Yulyul Fortune, Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Pengembangan Organisasi BRIM-08


Dalam rangka pemenuhan konsep atau moto kerja diatas, maka salah satu media perjuangan yang dibuat oleh BRIM 08 adalah dengan menyusun dan mendistribusikan  sebuah buku dengan judul "PRABOWO CULIK SAYA DONG".  


"Buku ini dikemas dan ditulis dengan gaya dan tata bahasa anak muda, sehingga diharapkan  materi yang disajikan dalam buku ini dapat dibaca dan dipahami isi, makna, pesan atau  hikmah yang terkandung didalamnya dengan ringan, mudah, dan mungkin menyenangkan. Beberapa isu miring beraroma prasangka buruk tentang  putra terbaik bangsa, calon presiden RI pada Pilpres 2024 yang didukung BRIM 08 Bapak Prabowo Subianto dibahas dalam  buku ini, antara lain Prabowo Pemarah, orang tua Prabowo angota  PRRI, Prabowo dan  penculikan aktivis pejuang demokrasi, dan isu lainnya". Jelas Irfan Fauzi Ketua Umum BRIM-08.


Selain bertujuan menangkal isu isu miring dimaksud, Rene Semuluyan, dari Tim Editor buku tsb menyampaikan bahwa memiliki tujuan yang lebih besar, yaitu ikut menularkan anak anak muda Indonesia untuk senantiasa teliti, tidak terburu buru,  dan cemat dalam melahirkan sebuah kesimpulan, atau tuduhan, atau persepsi    terhadap seorang tokoh bangsa. Proses pembiasaan bagi generasi muda bangsa untuk senantiasa melihat sebuah persoalan atau peristiwa dalam berbagai perspektif.


"Kami mencoba membuat hal yang berbeda, dari yang dilakukan oleh relawan lain. Mencoba menumbuhkan budaya literasi bagi anak muda" Jelas Rene.


Renepun menyampaikan, bagi pribadi atau kelompok relawan lain yang berminat untuk ikut menyebarkan dan memperbanyak buku tsb, dapat menghubungi dirinya di 0812-7333-9789.


"Semoga buku ini dapat memberikan kontribusi maksimal bagi   pertumbuhan budaya literasi di negara tercinta ini. Salam Indonesia maju" Tambah Yulyul Fortune menutup pembicaraan (Red).

Post a Comment

0 Comments