D P C AJOI Tanggamus Gelar Silaturahmi Antar Anggota.



Tanggamus radarmerahputih.com tepat pada tanggal dan hari Minggu 22-10-2023. H.BUDI HARTANO ketua Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) mengajak rekan-rekan media, warna, jurnalis, yang tergabung di dalamnya ngopi bareng sambil santai di sekretariat tepatnya yang beralamat di jalan raya suka merindu talangpadang.


Ketua Ajoi H.Budi Hartono dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar seluruh anggota yang tergabung hendak nya tetap menjalin kebersamaan demi besar nya nama ajoi khususnya di kabupaten tanggamus. " Seluruh anggota ajoi harus saling berkordinasi dalam menjalankan tugas sebagai seorang wartawan dan jurnalis dimana pun berada, itu semua menunjukan bahwa Ajoi adalah sebuah forum besar dan berkualitas diantara banyaknya forum lainya di Kabupaten Tanggamus" Kita saling menghargai dengan sesama anggota organisasi atau forum yang lainya hal itu disampaikan ketua Ajoi H.Budi Hartono pada kesempatan tersebut. 


Hadir juga dalam acara tersebut H.Sunaidi selaku Dewan etik dalam susunan struktur forum ajoi tanggamus, dalam penyampaiannya beliau juga memberikan wejangan terhadap seluruh anggota yang hadir. " Menjadi seorang wartawan dan jurnalis harus menjalani proses pembelajaran agar ke depannya nanti dapat menjadi seorang  wartawan yang profesional" Ia pun menambahkan agar seluruh anggota dapat membawa nama baik Ajoi keada masyarakat serta menjadi mitra dari seluruh kalangan yang telah mengenal Ajo


Lanjut H Sunardi sekarang ini kita tau bahwa menjamurnya wartawan Online, sudah barang tentu sistem pola kerja berbeda beda.Maka kita wartawan jurnalis yang berada gerbong Ajoi sekiranya memahami betul  kode etik, " Dewan Pers, papar H Sunaidi.


( time Ajoi )

Post a Comment

0 Comments