DINAS PUPR NGANJUK ADA KEGIATAN PEMBANGUNAN TANGGUL SUNGAI DI DESA BUDURAN

Nganjuk ,radarmerahputih.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nganjuk  melalui CV. Bangun Maju Karya  sebagai pelaksana pembangunan Tanggul Sungai yang ada di Dusun  Buduran Balongrejo,Desa Buduran  Kecamatan Bogor Kabupaten Nganjuk dari program PIKK tahun anggaran 2023 .

Saat di konfirmasi awak media ini  kepala dinas PUPR Kabupaten Nganjuk drs. Gunawan Widagdo,M,Si  melalui selulernya mengatakan bahwa, " Di tahun 2023 ini Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk, ada kegiatan pembangunan Tanggul Sungai yang ada  di dusun Buduran Balongrejo  , Desa Buduran  kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk dengan total anggaran RP. 259.199. 000,- ( dua ratus lima puluh sembilan juta seratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah ) dari APBD Kabupaten Nganjuk  anggaran tahun 2023.progrm PIKK 2023," ucapnya kepada media ini .

"Pembangunan  Tanggul Sungai ini dikerjakan sesuai batas waktu 120 hari , diperlukan karena akses pengerjaannya lebih cepat dan tidak memakan waktu lama  ," kata kepala Dinas ini .

" Dengan adanya pembangunan Tanggul sungai ini diharapkan masyarakat bisa menikmatinya karena bisa menanggulangi banjir ketika musim kemarau tiba , , " pungkasnya . 

 Reporter ' kotrik

 Editor,     : bimo 


Post a Comment

0 Comments