Dinas PUPR Nganjuk Gelar Bimtek Adminitrasi Profesional


Nganjuk , radarmerahputih.com - Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan kegiatan Bimtek Adminitrasi Profesional durung rapat , Kamis ( 19/10/2023) siang hari .

Tepatnya ada di ruang rapat Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk, Bimtek Adminitrasi Profesional dengan tujuan menjadikan ASN maupun non ASN menjadi lebih baik lagi .


Acara di mulai sejak pukul 08.00 wib hingga selesai , diawali dengan pembukaan , menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya , Doa ,sambutan kepala dinas PUPR  dan acara inti yaitu bimtek Adminitrasi Profesional dengan beberapa Nara sumber .


Acara di buka lngsung oleh Drs .Gunawan Widagdo M.Si kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk , sebelum membuka  acara Bimtek tersebut ,  dalam sambutnya dirinya menyampaikan ," ucapan banyak terimakasih kepada peserta bimtek  selain itu juga  kepada para narasumber yang telah membantu dan bekerjasama dalam hal memberikan materi kepada peserta bimtek hari ini ," ucap Gunawan .

"Apa yang dimaksud dengan Pelayanan prima , yaitu pelayan yang lebih bagus dan memberikan kepuasan kepada masyarakat ." Jelas Gunawan dihadapan para peserta Bimtek siang ini .

Setelah memberikan sambutan , Gunawan membuka Bimtek  Adminitrasi Profesional tersebut ditandai dengan mengetuk mikrofon  

Acara dilanjut dengan pokok inti , sebagai narasumber dari BKP SDM Agus Heri widodo S.Sos , dirinya menyampaikan ," bagaimana cara membuat kita hati kita , pikiran kita jug keluarga menjadi hidup aman tenteram juga teman teman kita di kantor atau di lapangan ,yaitu dengan berpikiran positif , terapkan sopan santun , murah  senyum dan tingkatkan transparansi ," ucap Agus Heri .


Acara dilanjut oleh narasumber ke dua  narasumber dari  LPK Sedulur ibu  Siti Nurkolifah  , dengan suguhan Uji Kompetensi Dengan Menangani Konflik .

Pada season ke dua ini Ibu Siti Nur Kholifah memberikn materi tentang bagaimana cara menangani  konflik baik konflik dari pelanggan , konflik dari teman atau konflik dari luar .

Dari 70 peserta Bimtek ,60 orang peserta yang ikut lanjut di season  ke dua ini .

( adv / sw ) 

Post a Comment

0 Comments