Granat Tanggamus Adakan Audensi Ke Polres Tanggamus Siap Sinergi Perangi Narkoba dari Berbagai Lini

 



Tanggamus radarmerahputih.com Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Tanggamus ketua Agus Ciek.didampingi.sekretaris.lsmail Kardi.SE.dan bersama pengurus lainya melakukan audensi dengan polres Tanggamus, disambut langsung oleh kapolres AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K., di ruang kerjanya pada Kamis sore, tanggal 19 Oktober 2023.


Audensi itu merupakan tindak lanjut setelah pelantikan pengurus yang baru-baru ini digelar dan menjadi langkah awal yang penting dalam membangun kerjasama yang baik antara organisasi masyarakat dan aparat kepolisian.


Sambutan baik Kapolres Siswara Hadi Chandra menegaskan komitmen kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tanggamus khususnya dalam upaya pemberantasan Narkoba.


Dia juga mengapresiasi peran aktif dari Pengurus Granat Tanggamus dalam mendukung upaya-upaya kepolisian sehingga diharapkan akan menjadi landasan bagi kerjasama yang erat antara Pengurus Granat Tanggamus dan Kepolisian dalam tujuan bersama memerangi  memberantas berantas Narkotika.


AKBP Siswara Hadi Chandra mengungkapkan, bahwa Granat adalah mitra kepolisian dan merupakan bagian bagaimana masyarakat mendukung tugas kepolisian untuk mewujudkan situasi Kamtibmas.

“Dari peran serta masyarakat termasuk Granat diharapkan kedepannya dapat terus menekan peredaran Narkoba,” kata AKBP Siswara Hadi Chandra.


Untuk itu, Kapolres merespon baik hadirnya Granat Tanggamus sehingga dapat berkolaborasi baik dalam upaya pencegahan maupun pemberantasan Narkotika.

“Sejak terbentuknya Granat, otomatis Polres Tanggamus menjadikan mitra dalam upaya pencegahan maupun pemberantasan Narkotika di wilayah hukum Polres Tanggamus,” tegasnya.


Sementara itu, Agus Ciek dalam penyampaiannya kami  bersyukur "Audensi granat sangat sangat di respon  oleh bapak Kapolres, dan mendukung terbentuknya Granat di kabupaten yang kita cintai 


Ditempat yang sama Ismail kardi.SE.sebagai sekretaris umum granat  mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Tanggamus, kami diterima dengan baik. Dan Alhamdulillah juga menerima untuk bekerjasama dalam rangka memerangi Narkoba,” terang sekum Granat.


Ditambahkan oleh ketua, menegaskan, kerjasama tersebut merupakan bentuk penyelamatan anak bangsa, agar terhindar dari bahaya Narkoba.

“Kedepannya, "Granat akan bekerjasama dengan semua elemen baik pihak pemerintah dinas-dinas.dikabupaten sampai ke kecamatan dan pekon serta masyarakat luas dalam upaya melawan Narkoba kami.dari lembaga ," Granat tidak akan mampu bekerja tanpa dukungan dari semua pihak terlebih masyarakat pungkas Agus Ciek.


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments