Ketua Askab Magetan Sujatno, Hadir Dalam Tahapan Seleksi Persemag Jelang Liga 3 Nasional.

 



Magetan, radarmerahputih.com - Menjelang Liga 3 Nasional 2023/2024, Persemag adakan tahapan seleksi guna memilih pemain berbakat di bidang sepak bola.


Untuk itu, selama 3 hari ke depan, dimulai hari ini, Senin (23/10/2023), akan diadakan tahapan seleksi. Peserta seleksi berasal dari wilayah Kabupaten Magetan maupun luar Magetan.


Wisnu Wibowo, yang berperan penting sebagai pelatih Persemag, mengatakan, bahwa seleksi ini terbuka bagi peminat yang lahir di tahun 2001 sampai dengan 2005. Menurut pelatih yang berlisensi B Diploma/AFC ini, seleksi yang dilaksanakan di Stadion Yosonegoro Magetan, akan berlanjut hingga diperoleh 23-25 pemain terbaik.



"Untuk hari ini ada 43 pemain, dan seleksi akan terus dilakukan hingga mendapatkan jumlah pemain yang dibutuhkan. Yang kita nilai adalah skill perorangan, jadi mulai hari akan kita kurangi hingga seleksi berjalan dua minggu ke depan," kata Wisnu.


Sementara Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Magetan, Sujatno, mengatakan, seleksi hari ini guna menumbuhkan minat para pemuda yang memiliki talenta di bidang sepak bola sekaligus mengasah skill dari para pemain untuk persiapan Persemag menjelang musim Liga 3 Nasional.


"Persemag adalah milik kita bersama, untuk itu diperlukan support, baik dari Pemerintah Daerah, masyarakat dan media tentunya," ucap Ketua Askab Magetan, Sujatno.


Diharapkan nantinya bagi para pemain yang terpilih dapat mengikuti pembinaan yang dilakukan sehingga dapat menggeliatkan kembali sepak bola di Magetan.


"Sudah saatnya Persemag bangkit dan hidup kembali," tutup Sujatno.

( ik).

Post a Comment

0 Comments