Luar Biasa .....Peringati Maulid Nabi SAW 1445 H , Gejagan Bersholawat Hadirkan Majelis Dzikir dan Sholawat Janur & Rijalul Ansor

 



Nganjuk ,radarmerahputih com - Gejagan Bersholawat , merupakan dalam rangkaian kegiatan memperingati  Maulid Nabi SAW .1445 H .



Bertempat di lapangan desa Gejagan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk , acara  Gejagan  Bersholawat bersama Majelis Dzikir dan Sholawat Janur & Rijalul Ansor diselenggarakan , Selasa malam 17/10/2023 .


Dedy Nawan kepala des Gejagan melalui telfon genggamnya , dirinya menjelaskan bahwa ," pada malam hari ini yaitu Selasa malam tepatnya tanggal 16 Oktober 2923 , masyarakat Desa Gejagan menyelenggarakan kegiatan Gejagan Bersholawat ," kata Dedy kepada media ini .



Lanjut Dedy , " acara Gejagan Bersholawat ini dalam rangka memeriahkan Maulid Nabi SAW , meski yang sebenarnya Maulid Nabi itu jatuh pada tanggal 12 Rabiul awal ( bulan kemarin ) akan tetapi kami pemerintah Des Gejagan juga masyarakat desa Gejagan baru bisa melaksanakan pada malam hari ini " jelas Dedy .


Acara ini bertujuan untuk memperingati Maulid Nabi atau memperingati hari lahirnya kanjeng Nabi Muhammad SAW .


 Acara di mulai sejak sore pukul 20.00 Wib hingga selesai , menghadirkan Sholawat Janur dengan ribuan jamaah memadati lapangan desa Gejagan .


Berharap ,semoga dengan acara Gejagan Bersholawat ini bisa menjadikan pintu surga bagi kita semua , bermanfaat bagi kita semua .


( rdks ) 


Post a Comment

0 Comments