Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Dampingi Sadarestuwati Sidak Jalan Mlorah Rejoso


Nganjuk ,radarmerahputih.com - Upaya pemerintah daerah kabupaten Nganjuk ,wujudkan pembangunan di Nganjuk terus menjadi lebih baik .


Pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Nganjuk dan Rejoso, Kabupaten Nganjuk saat ini dalam proses pengerjaan atau on progress.


Pembangunan infrastruktur jalan yang dilakukan oleh Balai Pengembangan Kompetensi Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jawa Timur ini diantaranya, tembok penahan badan ruas jalan Desa Ngrengket dan rekonstruksi jalan pada proyek Inpres jalan daerah yang menghubungkan Desa Mlorah - Desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso.



Dilokasi , Sadarestuwati Anggota Komisi V DPR RI,dalam wawancaranya mengatakan , hasil tinjauannya, proges pembangunan jalan sudah mencapai 25 persen dan Desember 2023 nanti dipastikan sudah selesai.



Pj. Bupati Ngajuk, Sri Handoko Taruna mengucapkan terima kasih atas Inpres dan perhatian dari pemerintah pusat, dalam hal ini DPR RI yang sudah membantu melakukan pembangunan jalan daerah di Kabupaten Nganjuk.


Lebih lanjut  Sri Handoko, sebagai pemerintah daerah tentunya sesuai dengan tugas dan fungsinya. Pemkab Nganjuk akan melanjutkan pemeliharaan pembangunan tersebut secara baik bersama masyarakat. "Termasuk, dengan membuat area ini lebih baik dan cantik lagi," pungkasnya.

( rdks) .

Posting Komentar

0 Komentar