RSUD dr Iskak Utamakan Pelayanan Prima , Menuju Perubahan Pelayanan Secara Online

 


Tulungagung, radarmerahputih.com –Bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayan yang lebih prima kepada pasien , Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) dr.Iskak Kabupaten Tulungagung terus berinovasi dalam pelayanan yang lebih sempurna , dari pelayanan manual menuju ke pelayanan secara online .



Saat diwawancara melalui ponselnya , dr.Zuhrotul Aini ,Sp.A Wakil Direktur Pelayanan RSUD dr. Iskak Tulungagung,  mengatakan bahwa"  pelayanan atau transformasi secara online merupakan salah satu tata kelola Rumah Sakit dr .Iskak menuju perubahan yang lebih baik lagi , oleh karena itu   seluruh karyawan RSUD dr. Iskak harus siap menghadapi perubahan ini." Ucapnya kepada media ini beberapa waktu lalu .


“Tetap semangat dalam pelayanan kepada semua pasien, mudah mudahan  dalam perubahan semua ini  dapat  menghasilkan yang positif,” kata dr. Zuhrotul Aini. 


Untuk mencapai semua itu dibutuhkan effort dan ketelatenan dari seluruh pihak terkait.Sehingga akan memudahkan pelayanan, lebih efisien, dan tidak mempersulit pelayanan, juga  dibutuhkan kerjasama yang baik antara pasien ,pengunjung , juga seluruh keluarga besar Rumah Sakit dr.Iskak . 


Reporter ; Anggono 

Editor.     : Bimo R .


Post a Comment

0 Comments