Turnamen Bola Voli dan Bazar UMKM Meriahkan Pembukaan Anniversary SMAN I Kawedanan.

 

L


Magetan, radarmerahputih.com - Kemeriahan acara dalam rangka memperingati HUT SMAN I Kawedanan, Magetan, yang ke-42, dibuka dengan upacara pembukaan dan doa bersama yang dilaksanakan di lapangan upacara setempat, Senin (30/10/2023).


Suasana khidmat dan tenang tampak saat acara digelar. Yang kemudian dilanjutkan dengan turnamen bola voli yang diikuti oleh seluruh SMP/MTS se-kabupaten Magetan yang bertempat di Gedung Olahraga SMAN I Kawedanan.


Menurut Kepala Sekolah, Aris Sudarmono, rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT SMAN I Kawedanan akan dimulai hari ini sampai dengan Jum'at 03 November 2023.


"Hari ini diawali dengan upacara pembukaan,doa bersama dan dilanjutkan dengan turnamen bola voli. Selain itu ada juga bazar yang diikuti oleh perwakilan masing-masing kelas serta pelaku UMKM sekitar Kecamatan Kawedanan," jelasnya.


Selain turnamen bola voli juga akan diadakan lomba fashion show, senam kreasi serta pentas seni baik tari maupun musik. Rangkaian kegiatan akan ditutup dengan jalan santai dan pemberian doorprize.


Aris Sudarmono mengatakan, bahwa dirinya mempunyai harapan yang besar bagi perkembangan dan kemajuan SMAN I Kawedanan.


"Semoga ke depan SMAN I Kawedanan bisa semakin maju, berprestasi dan semakin dikenal oleh masyarakat," tutupnya. 

Post a Comment

0 Comments