Turnamen Bola Voly Kramat Cup 2023 di Buka Langsung Oleh Ketua DPRD Nganjuk

 

( Tatit Heru Tjahjono ketua DPRD Nganjuk saat membuka Turnamen bola voly Kramat cup 2023 di lapangan Kramat) 


Nganjuk ,radarmerahputih com -Tepatnya ada di Lapangan Kramat di Jl Lawu , turnamen Bola Voly Kramat Cup 2023 di selenggarakan .


Turnamen bola voly tersebut di buka secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono pada hari Sabtu malam 14 Oktober 2023 .


 Sebelum membuka Turnamen tersebut , Tatit menyampaikan ,"Ucapan beribu ribu terimakasih kepada pihak panitia Turnamen bola voly Kramat Cup 2023 juga pihak pemerintah kelurahan Kramat yang telah memberikan waktu dan tempatnya untuk saya berdiri di sini ," ucap Tatit .


"  kepada para pemain yang malam hari ini akan bertanding , selamat bertanding , jaga kekompakan , jaga keamanan jangan sampai ada yang membuat kegaduhan ataupun kerusuhan , " pesan Tatit .


" Dalam pertandingan apapun pasti ada yang kalah juga ada yang menang , saya berpesan sekali lagi jaga keamanan , jangan jadikan kekalahan ataupun kemenangan menjadi permusuhan , jaga keamanan jaga NKRI , jangan mudah terprovokasi  ," jelas pesan Tatit .

        ( Bimo Rudy ketua panitia saat menyampaikan laporan kegiatannya


Ditempat yang sama ,Bimo Rudy S selaku ketua panitia dalam turnamen bola voly tersebut menyampaikan laporan kegiatan nya, dalam turnamen bola voly yang diselenggarakan  selama satu Minggu ini ada 16 club atau tim ,dari 16 club tersebut dari beberapa club' se kabupaten Nganjuk, sedangkan penyelenggara dari kegiatan ini murni dari club' voly Kramat ,dengan tujuan menyambung silaturahmi antar club' voly yang ada di kota Bayu ini .


  

 Suhadi selaku kepala kelurahan juga menyampaikan bahwa kegiatan ini semata untuk menjalin silaturahmi juga memperbanyak persaudaraan , bukan mencari permusuhan akan tetapi mencari persaudaraan yang lebih banyak lagi , meskipun baru di tingkat kabupaten . 



Sebagai bahan informasi , acara pembukaan turnamen bola voly Kramat Cup 2023 dibuka resmi oleh Tatit Heru Tjahjono ketua DPRD Kabupaten Nganjuk , Selin Tatit yang hadir malam hari tersebut juga Suhadi Kepala Kelurahan Kramat , Babinsa ,Bhabinkamtibmas kelurahan Kramat , seluruh pemain sebanyak 4 club' juga para pendukung serta masyarakat Kelurahan Kramat dan sekitarnya .

Acara diawali dengan pembukaan , menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya , doa , sambutan sambutan , dan pertandingan bol voly hingga selesai .


( sw/ rdks ).

Post a Comment

0 Comments