3rd Bupati Magetan Koi Show Mampu Tingkatkan Ekonomi Magetan.

 


Magetan, radarmerahputih.com - 3rd Bupati Magetan Koi Show 2023 yang digelar Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Kabupaten Magetan bersama Komunitas Ikan Koi Magetan,  selama tiga hari di Area Wisata Magetan Park Out Bond dan Mini Zoo, resmi ditutup oleh PJ Bupati Magetan, Minggu (19/11/2023).


3rd Bupati Magetan Koi Show 2023 kali ini diikuti oleh fish entry sebanyak kurang lebih 1500 koi dari seluruh penjuru Nusantara dengan berbagai jenis dan ukuran.


Hergunadi, PJ Bupati Magetan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berinisiatif menggelar acara ini.


"Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah terlibat hingga event ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik lagi," ucapnya.


Hergunadi juga menjelaskan bahwa event Koi Show semacam ini mampu membawa nama Magetan semakin tinggi, selain itu juga  sebagai bentuk support Pemerintah kepada para pelaku  budidaya ikan koi di Magetan agar lebih meningkat, dan juga mutu ikan koi lebih bagus.


Selain itu dikatakan, dengan digelarnya Koi Show ini mampu menggerakkan kembali perekonomian Kabupaten Magetan, menggeliatkan UMKM di masyarakat serta meningkatkan income para pelaku usaha khususnya penginapan atau hotel.


"Kami sangat mendukung kegiatan ini dan nantinya Bupati Magetan Koi Show akan menjadi agenda tahunan Pemerintah bekerja sama dengan Disnakan dan semoga ke depan bisa menjadi lebih baik," tutup PJ Bupati Magetan. (ik)

Post a Comment

0 Comments