Beberapa Parpol Dan Beberapa Caleg Di Kota Pasuruan Turut Mendukung Kegiatan Patroli Yang Dilaksanakan Polres Pasuruan Kota

 



Pasuruan - radarmerahputih.com-Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2024 Sat Samapta Polres Pasuruan Kota termasuk Satgas Preventif ( pencegahan ) dan salah satu tugasnya adalah melakukan pengamanan melalui pengaturan dan patroli di salah satunya pada Kantor - kantor Partai Politik peserta Pemilu 2024.


Hal ini disambut baik oleh beberapa Partai Politik ( Parpol ) dan beberapa Calon Legislatif ( Caleg ) di Kota Pasuruan. Seperti disampaikan langsung oleh salah satu Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Dapil 2 Kecamatan Bugul Kidul, Irfan Budi Dermawan Dan Kepala Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan, DPC Partai Demokrat Kota Pasuruan, Hardi Setiawan.


Menurut Irfan Budi Dermawan, salah satu Caleg dari PPP dirinya sangatlah mendukung apa yang dilakukan oleh pihak Kepolisian guna untuk salah satu memberikan rasa keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat.


" Yang dilakukan oleh pihak Kepolisian itu adalah salah satu tanggung jawab mereka, tugas mereka. Kalau saya pribadi sebagai Caleg dari PPP, saya turut mendukung kinerja dan tugas Kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, apa lagi tahun - tahun Politik seperti ini ".


" Dan Saya berharap Kepolisian tetap melaksanakan tugasnya, untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat itu adalah merupakan tugas utama dari Kepolisian. Walaupun saya sebagai Caleg saya tetap masyarakat yang harus dilindungi. Jadi itu semua memang adalah tugas Kepolisian, artinya terkait berita yang beredar kemarin - kemarin di masyarakat itu, saya mendukung kinerja tugas Kepolisian ", Terang Irfan saat ditemui di Posko Pemenangan Caleg Dapil 2 Kota Pasuruan pada Jum'at ( 03 November 2023 ).


Sementara itu, hal senada yang diungkapkan langsung oleh Kepala Bidang OKK ,DPC Partai Demokrat Kota Pasuruan Hardi Setiawan atau biasa dikenal nama Wawan Slip. Wawan mengatakan bahwa pihaknya menanggapi positif apa yang dilakukan pihak Kepolisian.


" Kalau menurut kami itu kegiatan yang dilakukan fisatnya kordinasi serta memberikan salah satu suatu keamanan dan kenyamanan. Kegiatan yang dilaksanakan Polres Pasuruan Kota itu sangatlah positif, kita menyambut baik dalam hal ini yang dilakukan Polres Pasuruan Kota ", jelas Wawan. (Syah)

Post a Comment

0 Comments