Bupati Bayu Aji Pimpin Adventure Taurism di Pantai Srau

 


( Bupati Pacitan ,Indartato Bayu Aji ) 

Pacitan ,radarmerahputih com -Pacitan kota pantai , ini merupakan aset daerah yang jarang dimiliki oleh kabupaten/ kota lainya di Jawa timur , patut diacungi jempol untuk kabupaten Pacitan yang indah dengan pantai pantainya.

 

Kali ini bukan hanya obyek wisata di pantai saja namun juga jurang dan terjalnya pegunungan di Pacitan bisa digunakan sebagai obyek wisata , hal ini dengan menyelenggarakan Pacitan Adventure Taurism di Pantai Srau merupakan salah satu cara Bupati

mengenalkan masyarakat Pacitan maupun luar kabupaten Pacitan untuk lebih mengenal obyek wisata tersebut .


Hari ini Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, bersama Kapolres AKBP Wildan Alberd, Dandim Letkol Inf. Roliyanto dan jajarannya menyelenggarakan Adventure Taurism Vol ke 2 .



Kegiatan tersebut  digelar selama dua hari 23-24 September 2023 ini di ikuti ratusan pecinta trail dari dalam maupun luar Kabupaten Pacitan. Seperti, Provinsi Jawa Tengah dan daerah tetangga lainnya, dengan hadiah total Rp10 juta ditambah doorprize mobil grandmax, sepeda motor KLX, Kulkas dan masih banyak hadiah yang dipersiapkan.


Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara Pacitan Adventure Tourism Vol.2 2023 ini.


Mas Aji sapaan akrab Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji ini pun berharap Pacitan Adventure Tourism Vol.2 2023 selama dua hari berjalan aman, lancar, bahagia dan lebih meriah dari tahun sebelumnya.


“Baik dari Pacitan maupun luar Pacitan terimakasih kepada semuanya, sudah kedua kali ini tentunya lebih menarik dan sukses dari pada tahun kemarin. Paling utama saya berdoa acara Pacitan Adventure Tourism berjalan lancar aman selamat dan bahagia,”katanya, saat memberangkatkan ratusan peserta, Sabtu (23/9/2023).


Lebih lanjut pria nomor satu dilingkup Pemkab. Pacitan menambahkan peserta yang mengikuti Pacitan Adventure Tourism Vol.2 202el3 ini termasuk orang yang beruntung.



Selain menikmati olahraga dengan tantangan yang luar biasa sembari menikmati panorama objek wisata pun membantu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.


“Beruntung yang ikut Pacitan Adventure Tourism tahun 2023 ini, Kegiatan ini berdampak kepada masyarakat Pacitan khususnya kepada Desa Candi atau sekitar objek wisata Pantai Srau perekonomian naik dan lain sebagainya,”pungkasnya .

( Adv/ sus).

Post a Comment

0 Comments