Mlaku Bareng AMIN di Dapil V, Sukses Kenalkan Pasangan Anies dan Muhaimin.

 



Magetan, radarmerahputih.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Magetan kenalkan pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung dalam Pilpres 2024 mendatang, dengan menggelar acara serentak di 6 Dapil bertajuk “Mlaku Bareng AMIN”, Minggu (12/11/2023).


Salah satunya di Daerah Pemilihan V, yang meliputi Parang, Ngariboyo, Lembeyan, Mlaku Bareng AMIN, sukses dihelat.Terbukti dengan antusias dari masyarakat yang membanjiri Lapangan Desa Pragak, Kecamatan Parang, Magetan. 


Hadiah pun membanjiri acara tersebut, dengan hadiah utama seekor sapi dan berbagai hadiah hiburan lainnya. Dimulai dari jam 06.00-selesai, Mlaku Bareng AMIN, sukses memperkenalkan bakal calon pasangan presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, serta bakal calon legislatif dari Partai PKB di Dapil V.


Agus Dwi Wibowo, selaku ketua panitia pun tampak sumringah ketika melihat tingkat kehadiran masyarakat dalam acara tersebut.


"Sesuai harapan kami, hari ini banyak yang hadiri Mlaku Bareng AMIN, dengan ini akan lebih efektif memperkenalkan pasangan Anies dan Imin kepada masyarakat," ucap Agus Dwi.


Doa dan salawat untuk Palestina pun tak luput diserukan bagi seluruh korban perang yang saat ini terjadi, serta doa atas kesuksesan acara yang digelar.


"Hal ini tak lepas dari kerjasama yang kompak dari segenap panitia yang terlibat, untuk itulah saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat, juga kepada Kepala Desa Pragak yang berkenan mengijinkan acara Mlaku Bareng AMIN dilaksanakan di lapangan Desa Pragak" tuturnya.


Harapan Agus Dwi Wibowo, dengan terselenggaranya acara ini, semakin banyak warga yang memberikan dukungan kepada Anies dan Imin di pesta demokrasi tahun 2024 nanti.(ik)

Post a Comment

0 Comments