Musyawarah Desa Penetapan Perubahan APBDes TA 2023 Desa Puntukdoro Magetan

 



MAGETAN, radarmerahputih.com - Setelah melalui proses musyawarah yang panjang akhirnya pada Sabtu (04/11/2023) Desa Puntukdoro, Kecamatan Plaosan, Magetan, sukses menggelar Musyawarah Desa Penetapan Perubahan APBDes TA 2023.


Bertempat di Balai Desa Puntukdoro, acara dihadiri oleh jajaran Forkopincam Plaosan, Kepala Desa beserta perangkat, BPD, unsur Lembaga desa, tokoh dan warga Desa Puntukdoro.


Dalam sambutannya Kades Puntukdoro, Cintoko Samudro, menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat hingga musyawarah penetapan perubahan APBDes ini bisa berjalan dengan lancar.


"Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar berkat kerjasama yang baik dari perangkat maupun unsur lembaga masyarakat yang ada," tuturnya.


Terdapat perubahan dalam APBDes tahun 2023, yang kembali pemanfaatannya akan digunakan bagi kepentingan masyarakat Puntukdoro. Salah satunya di bidang kesehatan. Pemerintah Desa berusaha memfokuskan mengurangi angka stunting dan penanggulangan sampah. Selain itu juga untuk pembangunan infrastruktur desa.


"Dengan sudah dilaksanakan penetapan ini saya berharap akan segera dilaksanakan karena waktu kita tinggal sedikit, sekitar dua bulan" tambah Cintoko.


Harapannya seluruh masyarakat dapat mendukung apa yang sudah ditetapkan dan ikut berpartisipasi menjadikan Desa Puntukdoro semakin maju. (ik)

Post a Comment

0 Comments