Pastikan Kepuasan Pelayanan Publik, Menpan RB Kunjungi Polres Magetan.

 


MAGETAN,- Guna memastikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat, Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) kunjungi Polres Magetan, Selasa (28/11/2023).


Kunjungan dari tim Menpan RB Mabes ini bertujuan untuk melakukan penilaian, evaluasi dan pemantauan lapangan terkait pelayanan satpas Polres Magetan kepada masyarakat.


Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Magetan, AKP Sony Suhartanto, menjelaskan, penilaian yang dilakukan Menpan RB ini merupakan agenda rutin tahunan untuk mengevaluasi pelayanan kepada masyarakat utamanya di unit penyelenggara seperti pelayanan SIM dan SKCK.


Dikatakan oleh AKP Sony Suhartanto, pengecekan yang dilakukan oleh Menpan RB ini merupakan tolok ukur pencapaian Polres Magetan khususnya satpas dalam pemberian layanan kepada masyarakat.


"Ini merupakan suatu wacana sebagai kekuatan kita untuk selalu memperbaiki pelayanan kepada masyarakat di mana masyarakat bisa mendapatkan kepuasan akan pelayanan yang kita berikan," kata Kasatlantas Polres Magetan.


"Garis besarnya, standar penilaian satpas Polres Magetan sudah terlampaui semuanya dan cukup baik, untuk standar penilaian secara nasional juga sudah terpenuhi, Alhamdulillah tidak ada teguran saat evaluasi hanya butuh perbaikan untuk cat-cat yang sudah aus," imbuh AKP Sony.


AKP Sony Suhartanto, sebagai Kasatlantas Polres Magetan yang baru, berharap adanya sinergitas yang baik antara pemangku wilayah dan tentunya juga peran serta media dalam mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan Satlantas Polres Magetan. (ik)

Post a Comment

0 Comments