Spesial BPN Kabupaten Madiun Peringati Hari Pahlawan Berketepatan Ultah Kasubag TU Andri Satriyo

 



Madiun, radarmerahputih.com-- Spesial,Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Madiun Mengadakan Upacara Bendera Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Yang Ke-78 berketepatan dengan Ulang Tahun Kepala Sub Bagian Tata Usaha Andri Satriyo yang ke-60 pada jumat (10/11/2023) .Upacara dipimpin oleh Kepala Badan Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun Muh.Tansri.


Dalam sambutanya BPN Kabupaten Madiun Muh. Tansri menyampaikan pesan dari Menteri Sosial yang menetapkan tema Hari  Pahlawan Tahun 2023 yaitu, *Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam UUDMemerangi Kemiskinan Dan Kebodohan*. 

Muh. Tansri menjelaskan ,denga tema ini mengajak seluruh masyarakat khususnya pengawai kantor pertanahan untuk terus membangkitkan semangat Kepahlawanan dalam memerangi masalah kemiskinan dan kebodohan di Indonesia. 



Semangat Hari Pahlawan tidak hanya dirayakan setahun sekali, tetapi dapat menjadi pijakan dalam tindakan sehari-hari. Setiap tindakan kita, setiap keputusan ekonomi yang dibuat sudah sepatutnya menjadi bagian dari langkah mengobarkan semangat Pahlawan dalam membangun mewujudkan Indonesia menjadi lebih sejahtera "tutupnya.(jnd)

Post a Comment

0 Comments