Hadiri Tabligh Akbar Milad Muhamadiyah KE-111, Ini Harapan Ketua DPRD Magetan

 


Magetan, radarmerahputih.com - Ketua DPRD Magetan, Sujatno, hadir dalam Tabligh Akbar Milad Muhamadiyah  KE-111 yang digelar Di GOR Ki Mageti Magetan, Minggu (10/12/2023).


Pada acara ini sekaligus dilaksanakan Pengukuhan Pimpinan Cabang Muhamadiyah (PCM) Dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) SE-Kabupaten Magetan.


Selama 111 tahun Muhammadiyah menunjukkan eksistensinya dengan dakwah yang benar-benar dilaksanakan dengan istiqomah. Merupakan perjalanan yang panjang dalam perjalanannya mendorong diri untuk menginisiasi sesuatu yang baru dan berlomba dalam kebaikan.


Turut Hadir Dalam acara Milad Muhamadiyah Tabligh Akbar, Muhadjir Effendy (Menko PMK Indonesia), PJ Bupati beserta jajaran Forkopimda Magetan, Ketua PW Muhamadiyah Jawa Timur, Pimpinan Cabang organisasi Keagamaan, Kakan Kemenag, ketua MUI cabang Muhamadiyah Magetan, serta siswa-siswi Se-kabupaten, Sesepuh Muhadiyah Dan pemuda Muhamadiyah dan Aisyah Sekabupaten Magetan.


Ketua DPRD Magetan menyampaikan selamat Milad Ke-111 Muhamadiyah dan selamat kepada pimpinan Cabang Muhamadiyah Dan Aisyah yang telah dilantik.


"Besar harapan kami semoga Muhamadiyah Kabupaten Magetan senantiasa dapat bersinergi bersama Pemkab Magetan dalan mewujudkan Pembangunan Daerah," ucapnya.


"Peran Muhamadiyah Di Kabupaten Magetan ini cukup besar melalui dakwah dan pendidikan sosial. Dengan semangat tema  Milad Muhamadiyah Ke-111, Iktiar Menyelamatkan Semesta, semoga Muhamadiyah dapat membangun dan menjadikan masyarakat Magetan lebih bermartabat dan beraklak mulia," Pungkasnya. (ik)

Post a Comment

0 Comments