Pemkab Nganjuk Terima CSR Mobil Ambulance Dari Bank Jatim Dan Diserahkan Kepada Pemuda Ansor




Nganjuk,radarmerahutih.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk menerima corporate social responsibility (CSR) dari PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) berupa satu unit mobil ambulan yang diperuntukkan untuk gerakan pemuda Ansor dan 50 unit tenda kerucut untuk paguyuban pedagang kreatif lapangan “lancar jaya” Alun-Alun Nganjuk.


Penyerahan tersebut, dilakukan secara simbolis oleh Direktur Kepatuhan Bank Jatim, Tony Prasetyo kepada Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna dan ditandai dengan pemotongan pita serta penyiraman banyu kendi, yang selanjutnya diserahkan kepada perwakilan gerakan pemuda Ansor dan paguyuban pedagang kreatif Alun-Alun Nganjuk di Pendopo K.R.T Sosro Koesoemo, Kamis (28/12/2023).


Dalam keterangannya, Pj. Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan CSR ini tidak hanya sekedar menunjukkan tanggung jawab sosial perusahaan, tetapi juga menjadi perwujudan nyata dari semangat kepedulian Bank Jatim terhadap kesejahteraan bersama.


-



Post a Comment

0 Comments