Puluhan Ribu Warga Ikut Jalan Sehat Bersama SBY dan Keluarga di Kampung Halaman Pacitan


 Pacitan Radar Merah Putih.com ,Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) Presiden RI ke 6 bersama keluarga menggelar temu kangen jalan sehat bersama masyarakat Pacitan. Dalam acara jalan sehat bersama itu tak bisa di bendung. Masyarakat sangat antusias untuk bisa bertemu idolanya dan menyapa SBY presiden RI ke 6 yang asli putra daerah Kabupaten Pacitan.


Acara jalan sehat bersama itu mengambil start dan finish di depan Musium Galery SBY & ANY. Yang lebih kaget lagi, yang ikut jalan sehat berkisar Puluhan Ribu dan memadati jalan JLS Pacitan hingga sepanjang 1 Kilometer di penuhi lautan manusia.


” Salam sehat semua bagi dulur-dulur warga Pacitan, sehat semua ya ” saya asli Pacitan dan saya dilahirkan di Desa Tremas, Kecamatan Arjosari. Mulai anak-anak hingga tamat SMA saya juga di Kota Pacitan. Maka saya sangat rindu kepada masyarakat Pacitan, dan sekarang saya sudah kembali ke kampung halaman saya Pacitan,” ujar SBY saat memberikan sambutan usai jalan sehat, pada Minggu 17/12/2023.


Masih menurut SBY, untuk bisa bertemu dan membaur serta menjalin silahturahmi dengan masyarakat Pacitan dengan acara jalan sehat bersama, agar kita semua sehat,


” Disini juga hadir Bupati Pacitan Mas Aji dan saya juga berharap Pacitan selam di pimpin Mas Aji Pacitan bisa lebih maju lagi dan sejahtera, aman serta adem ayem,” imbuh SBY.


Untuk route jalan sehat bersama ini di mulai start didepan Musium Galery SBY & ANY menuju arah Pantai Pancerdoor lantas menyusuri tepi pantai Teleng Ria dan kembali finish di Musium Galery SBY & ANY.


Yang lebih istimewa lagi, saat usai jalan sehat bersama, para peserta merebutkan 14 Door Prize. Yang paling utama, yakni 4 Paket Umroh, 5 Sepeda Motor, 5 Sepeda Listrik serta hadiah hiburan seperti handphone dan laptop diperebutkan untuk umum para peserta jalan sehat ini juga menekankan bentuk silaturahmi warga Pacitan, sehingga penggunaan atribut partai dilarang digunakan.


Perlu diketahui, untuk sementara akses Jalan Lintas Selatan Dari pertigaan Cuwik sampai perempatan JLS Barean sementara ditutup dan dialihkan dahulu.dan diadakan rekayasa lalu lintas dan tim gabungan yang melibatkan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pacitan, TNI/Polri dan BPBD Kabupaten Pacitan. ( Sus)

Post a Comment

0 Comments