TOKOH MUDA DARI GOLKAR KABUPATEN TANGGAMUS DAPAT DUKUNGAN DARI MASYARAKAT UNTUK MAJU CALON ANGGOTA DPRD TANNGGAMUS DAPIL (5).

 


TANGGAMUS radarmerahputih.com  Iqbal semenjak duduk di SMAN telah berkecimpung di Partai Golongan Karya, Iqbal Farizi pria Asli Kecamatan Talang Padang maju menjadi calon legislatif  kabupaten Tanggamus di pemilu 2024 dapil-5 dengan nomor urut -8. Sabtu 2/12/23.


"Iqbal, panggilan sehari-hari oleh orang-orang disekitarnya, dan mungkin masyarakat dapil-5  tidak asing dengan nama tersebut karena Iqbal dikenal sebagai sosok yang pandai menempatkan diri dan supel dalam bergaul serta memiliki wawasan yang luas.


Iqbal Farizi lahir di Talang Padang 27-Mei-1978, dari pasangan Hi As’ari.,B.A dan Hj Nurjanah Rasyid dan tinggal di Pekon Negeri Agung Kecamatan Talang Padang. Orang tua Iqbal mendidik dirinya untuk bisa menjadi manusia yang bertanggung jawab terhadap dirinya serta lingkungannya dan bisa berguna bagi masyarakat luas  hususnya kabupaten Tanggamus.


"Beliau ini  dikenal supel dan berkepribadian yang menarik, suami dari Ria Lisdiana ini  dikenal juga sebagai sosok yang tegas  dan sangat bertanggung jawab akan apa yang diperjuangkannya, dan inilah kelebihan yang menonjol dari sosok Iqbal Farizi.


”Salah satu dari masyarakat dari dapil 5 berkomentar  saya kenal betul dengan Iqbal ini, karena dia orangnya sangat bertanggung jawab dalam memperjuangkan sesuatu…. jadi menurut saya cocok sekali jika masyarakat dapil 5 ini mempercayakan suara serta aspirasi kepadanya.


Dan saya yakin betul jika ia terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanggamus akan memperjuangkan aspirasi kita semua” tegas salah satu warga yang memang tau betul siapa sosok Iqbal Farizi


Disela kesibukannya Iqbal Farizi ekslusif ke media ini mengatakan jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanggamus periode 2024-2029, ia akan selalu mendengarkan aspirasi rakyat dan akan memperjuangkan serta mewujudkannya lewat parlemen.


” saya mencalonkan diri menjadi Caleg karena merasa terpanggil untuk memenuhi harapan masyarakat kabupaten Tanggamus, saya siap untuk memperjuangkan aspirasi mereka dan akan berusaha mewujudkannya lewat parlemen ” jelas Iqbal tegas. 


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments