Ukir Prestasi, Persemag Menang Atas Persepon Ponorogo.

 



Magetan, – Ukir prestasi baru, Persemag berhasil kalahkan Persepon Ponorogo di ajang Liga 3 Kapal Api Asprov Jawa Timur Group K. Persemag mengalahkan Persepon 1-0 dalam laga leg ke dua di Stadion Yosonegoro Rabu (13/12/2023).


Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan Persemag di puncak Klasemen Group K dengan 8 poin di empat kali pertandingan. Manager Persemag Sujatno mengaku puas atas hasii 1-0 melawan Persepon Ponorogo. ”Hasil yang baik ditambah belum terkalahkan sepanjang laga,” ujar Sujatno.


Kemenangan ini menambah semangat dan motivasi semua pemain untuk menghadapi laga laga selanjutnya. Ditambah dukungan suporter Persemag yang selalu hadir memenuhi stadion Yosonegoro guna mendukung tim kesayangannya.


"Semoga ke depan akan lebih menorehkan hasil yang lebih baik dan lolos ke putaran berikutnya,” tambah Sujatno.


Selanjutnya Persemag akan menghadapi Perspa Pacitan runer up group K hari Jumat mendatang. Ditanya tentang persiapan menghadapi Perspa Pacitan Sujatno yang juga ketua DPRD hari ini mengatakan tidak ada persiapan khusus.


"Besok tetap latihan ringan, sambil recovery fisik dan stamina, kita berikan asupan gizi yang memadai buat pemain untuk menunjang stamina para pemain," tutupnya di akhir wawancara. (ik)

Post a Comment

0 Comments