Verifikasi data calon pelanggan masyarakat Sumawe dan Gedangan

 



Radarmerahputih com- Tahapan untuk merealisasikan terselenggara nya layanan air bersih bagi warga masyarakat di wilayah malsel , khusus nya di sumawe dan Gedangan terus dilaksanakan oleh Perumda Tirta Kanjuruhan.


Setelah giat sosialisasi kemaren pemasangan pipa terkait dengan spam malang selatan, yakni pada bulan Nopember 2023 bertempat di kecamatan Gedangan yang di hadiri PJ Sekda serta yang bertempat disumawe di hadiri oleh wakil Bupati Malang. 


Dan awal bulan Desember ini, Perumda Tirta Kanjuruhan melaksanakan verifikasi data calon pelanggan wilayah Gedangan dan sumber manjing wetan.

Lebih lanjut, proses verifikasi data calon pelanggan ini dilaksanakan mulai tanggal 7 Desember 2023 dan dilaksanakan oleh Tim dari balai prasarana pemukiman wilayah (BPPW) Jatim yang di dampingi tim dari Perumda Tirta Kanjuruhan.


Adapun Tim tersebut, turun langsung kelapangan untuk memverifikasi data calon pelanggan yang akan mendapat layanan dari spam Kaligoro dengan jumlah sekitar 25 orang petugas mulai dari cek identitas,KTP, KK serta surat pernyataan peminatan pada program layanan air bersih yang selanjutnya  akan di review inspektorat kabupaten Malang.


Dan target yang proses verifikasi ini 10.206 calon pelanggan, selain itu, verifikasi data calon pelanggan pada 7 desa di kecamatan Gedangan yaitu desa Tumpakrejo, Sidodadi, Sindurejo, gajah rejo, giri Mulyo, dan untuk kecamatan sumawe sendiri Ringin sari, Harjokuncaran, Ringin kembar, argotirto, Druju, Sumawe dan Klepu.


Melalui proses ini diharapkan data calon pelanggan dalam program penyediaan air bersih bagi warga krisis air bersih bisa tepat sasaran guna kesejahteraan masyarakat kabupaten Malang. (Tim)

Post a Comment

0 Comments