8 Kepala Desa Di Kecamatan Tarokan Kediri , Melantik Perangkat Desa Secara Berjamaah

 


Kediri , radarmerahputih.com - Tepatnya ada di pendopo kecamatan Tarokan  puluhan  perangkat desa dari 8 desa ,dilantik .Selasa ( 16/01/2024).


Kegiatan pelantikan , pengambilan sumpah dan jabatan perangkat desa tersebut dimulai sejak pukul 08.00 Wib hingga selesai .



Di lokasi , tampak ratusan tamu undangan yang hadir untuk menyaksikan berjalanya pelantikan tersebut ,ratusan mata tertuju pada mereka yang dilantik  pagi ini .


Dari 8 desa yang saat ini sedang ikut dalam melantik perangkat desanya antara lain desa , Tarokan , Desa Kedungsari , desa Kerep , desa Jati , desa Bulusari , Desa Blimbing , Desa Cengkok , desa Kalirong , 



Dari masing masing desa yang melaksanakan pelantikan perangkat desa tersebut ,masing masing desa tidak sama untuk jumlah perangkat desa baru yang di lantik . 


 Menurut Supadi kepala desa Tarokan mewakili kepala desa lainya. " Perangkat desa berbeda dengan ASN , mereka perangkat abdi masyarakat di desa , kalau ASN abdi negara , " kata Supadi di atas mimbar .



Perangkat desa itu bukan pekerjaan akan tetapi sebuah pengabdian kepada masyarakat , kalau mencari pekerjaan bukan menjadi perangkat desa , karena perangkat desa itu sebuah pengabdian . 


Berharap, tolong pahami layani masyarakat dengan sepenuh hati , berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di wilayah panjenengan  masing masing .

( Andik Pras) 

Post a Comment

0 Comments