Bersama Ketua DPRD Nganjuk ,PJ Bupati Nganjuk Resmikan Empat Titik JPL Dalam Sehari



Nganjuk ,radarmerahputih.com -  Sebagai wujud meningkatkan keselamatan masyarakat yang menyeberang di perlintasan rel kereta api, Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Dinas Perhubungan meresmikan empat titik Jalur Perlintasan Langsung (JPL), Pos Jaga dan Palang Pintu Perlintasan Kereta Api di Kabupaten Nganjuk yang dipusatkan di (JPL 89) Desa Baron, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk.


Lebih lanjut, Sri Handoko menyampaikan bahwa di wilayah kabupaten nganjuk sendiri, ada 15 titik JPL. Artinya, dengan diresmikannya empat pos JPL ini masih ada sebelas titik JPL lagi yang menjadi progres pemerintah daerah Kabupaten Nganjuk. 


"Harapannya, dengan adanya Pos Jaga dan Palang Pintu Perlintasan Kereta Api ini bisa memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat. Selain itu, kami juga menghimbau agar masyarakat dan pengguna jalan untuk tetap waspada dan menjaga kehati-hatian," tutupnya. 


Sebagai informasi, empat titik Pos JPL yang diresmikan ialah JPL 89 Baron, JPL 91 Tanjunganom, JPL 96 Sukomoro dan 97 Nganjuk.

( Rdks) 

-



Post a Comment

0 Comments