Ganjar Pranowo Capres 2024 , Mampir di Nganjuk Dengarkan Curhatnya Petani Tebu .

  .


Nganjuk , radarmerahputih com - Ganjar Pranowo Calon Presiden RI  2024 dari PDI Perjuangan , mendengarkan keluhan atau curhatan petani tebu yang ada di wilayah Baron - Kertosono .


Januari Jum'at  12/01/ 2024 dini hari , Calon Presiden RI nomor urut 3 , Ganjar Pranowo , sempat mampir di Klinter  wilayah Baron - Kertosono , saat dirinya melaksanakan kunjungan di Jawa timur , khususnya di Kabupaten Nganjuk , Ganjar mendapat sambutan hangat dari masyarakat .


Rombongan Ganjar Pranowo tiba di lokasi  lapangan desa Nglawak ,Klinter Baron - Kertosono tepat pukul 09.00 Wib hingga selesai .


Dalam kegiatannya Ganjar mendengarkan keluhan petani tebu , yang intinya mereka merasa harga tebu semakin menurun , selain rendemen yang kurang stabil juga harga pasaran tebu semakin murah .


Dengan curhatan juga dialog dari para petani tebu termasuk mandir tebu juga sinder tebu , mereka merasa kurang puas adanya harga tebu saat ini .


Ganjar yang saat itu ada di tengah tengah para petani tebu tersebut akhirnya tahu harga tebu di wilayah kabupaten Nganjuk ,yang notabene petani menjual tebu kepada P. G Lestari Kertosono .


Selain harga tebu yang kurang stabil juga terkait pupuk yang banyak kurang bisa diterima oleh masyarakat petani di kabupaten Nganjuk .


Dengan Pemilu atau pilpres yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti , apabila Ganjar mendapat mandat dan amanah dari masyarakat Indonesia khususnya Nganjuk , akan mempermudah  dan meningkatkan bantuan pupuk bersubsidi kepada para petani , baik petani tebu maupun petani polowijo . 


Semoga Ganjar mendapat mandat dan amanah dari masyarakat  Indonesia .


Jurnalis : Andik P

Editor.   : siwi .


Post a Comment

0 Comments