Hadir Dalam Peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan, Ini Kata Ketua DPRD Magetan

 


Magetan, radarmerahputih.com – Meriahkan HUT ke-51 PDI Perjuangan, DPC Magetan bersama kader-kader PAC Nguntoronadi, Takeran, dan Kawedanan di halaman Terminal Gorang Gareng menggelar rangkaian Acra pada Sabtu (13/01/2024).


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Magetan, Sujatno, Ketua PAC, dan pengurus Ranting  dari tiga kecamatan. Tampak hadir pula Wakabid Pemenangan Pemilu DPD Jawa Timur Deni Wicaksono.


Aksi Kesenian tradisional Reog Singo Taruna Kusuma turut memeriahkan acara yang juga dilaksanakan pemotongan tumpeng dan doa bersama serta pembagian ratusan nasi bungkus kepada masyarakat sekitar lokasi.


Sujatno menyampaikan, peringatan ini sebagai bentuk rasa syukur pada Tuhan atas seluruh nikmat usia PDI Perjuangan ke-51.


“Kita doa bersama atas nikmat syukur di usia PDI Perjuangan ke 51, kita bangkitkan semangat untuk tidak henti turun  dan berbaur dengan masyarakat," ujarnya.


“Semoga kita semua diberikan kekuatan fisik maupun mental untuk terus berjuang,” tambah Sujatno.


Lebih lanjut dijelaskan Ketua DPRD Magetan, bahwa apapun yang diperjuangkan jika berhasil dan sukses akan kembali kepada masyarakat Indonesia termasuk warga Magetan.


Pun pihaknya berharap agar setiap wakil rakyat mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat demi kesejahteraan. (ik)

Post a Comment

0 Comments