Luar Biasaaaa.....! Ulang Tahun Emas SMA Negeri 2 Nganjuk , Lakon " Wahyu Cakra Ningrat " Wayangan Semalam Suntuk Bersama Ki Akbar Syah alam

 

      ( MOM Rita saat memberi sambutan


Nganjuk ,radarmerahputih.com - Berada di halaman sekolah , pagelaran wayang kulit  semalam suntuk dalang Ki Akbar Syah Alam  dengan mengambil lakon " Wahyu Cakra Ningrat ",menjadi puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke 50 tahun SMA Negeri 2 Nganjuk , Jumat ( 19/01/2024).


Pagelaran wayang kulit semalam suntuk ini menjadi pilihan anak anak siswa siswi SMA Negeri 2 Nganjuk untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke 50 tahun atau yng lebih keren lagi Ulang Tahun Emas .



Selain pagelaran wayang kulit , ada juga kegiatan lainya ,seperti jalan sehat berhadiah , pagelaran wayang kulit juga ada bakti sosial di Desa Pule Kecamatan Jatikalen yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu / 20/01/2024 atau setelah wayangan . 


Menurut Rita Amalia selaku kepala SMA Negeri 2 Nganjuk saat memberi sambutan malam hari ini , menyampaikan ," Ucapan banyak terimakasih kepada anak anakku semuanya , terutama OSIS , bapak - ibu guru , juga karyawan serta staf di SMA Negeri 2 Nganjuk ini , karena kerja keras dan kekompakan kalian semua , akhirnya bisa tercipta peringatan HUT ke 50 tahun di tahun 2024 ini ," ucap perempuan nomor satu di SMA Negeri 2 Nganjuk ini .



" Tidak lupa saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada malam hari ini , ibu kepala cabang dinas ( Kacabdin ) Nganjuk ibu Evi , bapak camat Nganjuk , pengawas sekolah , bapak kabid SMA / K ,juga tamu undangan lainya ," kata MOM Rita panggilan akrabnya .


" Di ulang tahun ke 50 tahun ini kami suguhkan hiburan pagelaran wayang kulit di malam hari ini dan besok pagi kami akan menyampaikan bakti sosial ke desa Pule Jatikalen , " jelas MOM Rita .


Di lokasi tampak para tamu undangan juga pemirsa lainya/ masyarakat umum , memadati lapangan sekolah , ribuan orang ,  mereka para penggila wayang kulit tumpek blek di area lapangan basket SMA Negeri 2 Nganjuk ini .



Kepala Cabang Dinas SMA / K Kabupaten Nganjuk ,Ibu Evi dalam sambutanya ," saya ucapkan di usianya ke 50 tahun ini SMA Negeri 2 Nganjuk semakin maju ,semakin banyak prestasi yang diraihnya ," ucap Evi .


Wayangan Semalam suntuk ini dimulai sejak pukul 21.00 wib hingga selesai , acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya , doa bersama , foto foto bersama , penyerahan gunungan dan terakhir pagelaran wayang dengan lakon " Wahyu Cakra Ningrat " dimulai hingga akhir usai .


Dan satu lagi yang perlu di ketahui  bahwa pagelaran wayang kulit semalam suntuk ini dengan bintang tamu Vita KDI dari Nganjuk .


" SEMOGA DI USIANYA KE 50 TAHUN INI , SMA NEGERI 2 NGANJUK SEMAKIN JAYA , SEMAKIN BERPRESTASI  " 


Reporter  : Andik Pras 

Editor.      : siwi .


Post a Comment

0 Comments