Manfaatkan RTH Dengan Baik , Sekda Nganjuk Resmikan RTH di Baron

 




( Sekda didampingi , Subani Kepala LH Nganjuk  juga Edy dan Mariyanto Anggota DPRD Nganjuk ,saat pengguntingan pita ) .


Nganjuk , radarmerahputih.com - Sekertaris Daerah ( SEKDA)  Kabupaten Nganjuk , Norsholekan resmikan Ruang Terbuka  Hijau ( RTH) di wilayah Kecamatan Baron .




Tepatnya ada di sebelah barat kantor Kecamatan Baron atau di lingkup dusun Lobeser Desa Baron kecamatan Baron , Ruang Terbuka Hijau berada . 



Dengan Design nya yang rapi , simple , sejuk , juga penuh warna ini  adalah merupakan tempat yang tepat untuk mengajak anak anak untuk bermain , disini ada beberapa permainan atau wahana  untuk anak anak.


Norsholekan dalam uraiannya mengatakan ," Kalau di kota sudah banyak dan sudah cemerlang  , meskipun RTH di sini kecil ,namun sangat bermanfaat untuk masyarakat Baron , " ungkapnya .



" Ayoh warga masyarakat Nganjuk kita kembangkan RTH ini , insyaAllah di tahun 2024 ini ada anggaran untuk mengembangkan RTH di masing masing kecamatan ," jelas Norsholekan .


Ditempat yang sama , Subani kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nganjuk menyampaikan ," ucapan syukur kepada Yang Kuasa ,bahwa pada pagi hari ini kit bis berkumpul di sini dalam rangka persmin RTH ," ucapnya. 

Edy anggota DPRD Kabupaten Nganjuk yang Bertempat tinggal di depan RTH Baron , menambahkan bahwa," RTH Baron ini meskipun  menjadi paru paru kota , keindahan alamnya mengajak masyarakat Baron untuk berkreasi , memberikan peluang para pedagang kaki lima untuk berdagang , agar bis menambah penghasilan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat ."  Ucap Edy . 

Berharap kepada masyarakat Baron untuk memanfaatkan RTH dengan baik . 

( Rdks ) . 

Post a Comment

0 Comments