"Mengalirkan Kepedulian: Senkom Mitra Polri Polres Metro Tangerang Kota Mengajak Donor Darah"

 



Cimone | Pada hari minggu tanggal 14 Januari 2024 , Senkom Mitra Polri Polres Metro  Tangerang  Kota bersatu dengan PMI (  Palang Merah Indonesia ) Kota Tangerang untuk menggelar acara donor darah yang penuh makna di Gedung Serbaguna Al Furqon. Dari jam 08.00 pagi hingga 12.00 siang.


Diantara tamu undangan  yang hadir adalah :


1. PJ Walikota Tangerang, Dr. Dece Feriani, yang diwakili oleh Kepala Puskesmas Karawaci.


2.Kasat Binmas yang diwakili oleh Kanit Binpolmas, Ipda. Kuswara, 


3.H.Siswanto Pembina Senkom Mitra Polri Tangerang kota 


4..Lurah Cimone Jaya, Teguh Saniyaku, S.Sos,


 5.Staf kelurahan, Iwan,


6.Koramil yang di wakili oleh Babinsa Kelurahan Cimone Jaya H. Sertu. Buwang,


7..Bhabinkamtibmas Cimone Jaya Aiptu. 


Dalam rangka menjalankan Program Kerja tahunan, Senkom Mitra Polri Tangerang Kota telah mengadakan kegiatan donor darah yang telah terjadwal. Keterjadwalan ini memastikan bahwa seluruh proses dapat berjalan dengan baik, menegaskan komitmen Senkom Mitra Polri untuk terlibat secara aktif dalam membantu kemanusiaan. 


Kegiatan Bakti Sosial donor darah ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian  dalam membantu kemanusiaan, khususnya dalam mengatasi menipisnya stok darah di PMI Kota Tangerang. Pranowo, Ketua Senkom Mitra Polri, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai aksi simbolis, tetapi sebuah kontribusi nyata untuk memberikan darah kepada yang membutuhkan.


Di tengah kegiatan, Kepala Puskesmas Karawaci, dr. Dece Feriani (Kapus), memberikan apresiasi yang tinggi kepada Senkom atas kegiatan donor darah ini. Apresiasi ini tidak hanya sekadar ucapan terima kasih, tetapi juga mencerminkan betapa pentingnya bantuan darah dalam dunia kesehatan. 


Pranowo Ketua SENKOM (Sentra Komunikasi ) Tangerang Kota, Menyampaikan ke awak media Kegiatan donor darah ini tidak hanya membangun kebersamaan antar organisasi, tetapi juga menciptakan lingkungan yang peduli terhadap kesehatan masyarakat. Seluruh elemen yang terlibat, dari Senkom sendiri , pihak kesehatan, hingga kepolisian, bersatu untuk menghadirkan dampak positif dalam pelayanan kemanusiaan, Ujar Pranowo.

 ( Sulardi)

Post a Comment

0 Comments