Menjaga Keamanan: Polisi Atur Lalu Lintas di Depan PT. Cingluh

 



Cikupa | Tangerang , Iptu  Purwantoro  dan Bripka Reza Fajar A dengan pengawasan langsung dari Penanggung Kegiatan Kompol Tedy Heru Murtianto, S.H.,S.H, 

Mengatur Lalu Lintas di jalan Raya Serang Depan PT. cingluh pada hari senin, ( 29/01/2024).


Kegiatan tersebut bertujuan melaksanakan Protap pagi hari dalam rangka pengaturan lalu lintas, dengan fokus menciptakan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas). 


Hasilnya, keberadaan anggota kepolisian di jalan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta warga sekitar. Selain itu, operasi ini juga berhasil memantau pengguna jalan terkait masuknya karyawan ke tempat kerja.


 Semua upaya ini dilakukan untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas dan menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib, Aman dan damai.


Bripka  Reza Fajar A, Kami menjalankan tugas, telah melakukan pengaturan lalu lintas untuk memastikan kelancaran di wilayah hukum Polsek Cikupa. Selain itu, upayanya kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Kami mengingatkan juga agar semua pihak berhati-hati dalam berkendara guna menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya, Pungkasnya.  ( SLR )

Post a Comment

0 Comments