"Optimalkan Keamanan: Laporan Apel Pagi dan Langkah Peningkatan Kamtibmas Polsek Cikupa"

 



Cikupa | Tangerang - Pada pagi yang cerah, tepat pada hari Kamis, 18 Januari 2024, pukul 08.00 WIB, Polsek Cikupa menyelenggarakan Apel Pagi diikuti 20 personil di bawah pengendali Wakapolsek, AKP I Made Artana, SH, MH. 


Dalam kegiatan ini, dilibatkan Sispam Mako dan pengecekan tahanan oleh Pimpinan Pawas, yang hasilnya melaporkan keadaan aman dan lengkap.


Polsek Cikupa juga aktif meningkatkan Kamtibmas dengan menggalakkan patroli dan kehadiran personil di seluruh wilayah hukumnya. Kerjasama erat dengan masyarakat menjadi fokus utama.


Menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kapolsek memberikan pesan khusus kepada anggota, menekankan kewaspadaan, disiplin waktu, dan pemantauan situasi yang tidak boleh sampai lengah. 


Komitmen penuh untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban terus ditekankan.


Dalam pesan khususnya kepada anggota Binamas, Kapolsek Cikupa menekankan pentingnya kerja sama dengan warga di wilayah masing-masing. Tujuannya tidak hanya untuk memperkuat kehadiran Polri, tetapi juga untuk membangun hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat.


Langkah ini menjadi bagian integral dari upaya Polsek Cikupa dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung, di mana kolaborasi aktif antara kepolisian dan warga menjadi fondasi utama. ( Khunais / Sulardi)

Post a Comment

0 Comments