Peduli Keselamatan Warga, Pj. Bupati Nganjuk Resmikan Pos Bantu Damkarmat di Pace

 


Bertepatan hari jadi ke-2 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Dinas Damkarmat) Kota Angin, Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko meresmikan Pos Bantu Damkarmat yang berada di wilayah Kecamatan Pace, Kamis(11/01/2024).


Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Pj. Bupati Nganjuk bersama Kepala DPKP Kabupaten Nganjuk, Sujito dan disaksikan oleh tamu undangan yang hadir. Seperti Staf Ahli Bupati, Asisten Pemerintahan, Kepala OPD dan Forkopimcam Pace. 


Dalam sambutannya, Pj. Bupati Nganjuk mengatakan bahwa keberadaan Pos Bantu Damkarmat di Kecamatan Pace ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata Pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan terpadu serta rasa aman bagi masyarakat. 


Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan (Dinas Damkarmat) Kabupaten Nganjuk, Sujito melaporkan bahwa hari ini Dinas Damkarmat Nganjuk ada dua agenda, yakni peresmian pos bantu di Pace dan ulang tahun Dinas Damkarmat yang ke-2.


Perlu diketahui, Pos Bantu Pace ini merupakan pos ke-4 Damkarmat dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Nganjuk. "Jadi tepat pada 11 Januari 2024, ulang tahun kedua. Dinas Damkarmat meresmikan Pos Bantu Pace ini," jelasnya

( Rdks).

Post a Comment

0 Comments