Pengaturan Lalu Lintas oleh Anggota Polsek Cikupa untuk Menciptakan Kamseltibcar Lantas



 Tangerang ,radarmerahputih.com - Polsek Cikupa dengan kekuatan personel terdiri dari Iptu Purwantoro, Ipda Udi Muhdi, dan Bripka Reza Fajar A, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Serang depan PT.Cingluh Selasa ( 23 / 01 / 2024 ) 


Dengan penuh dedikasi, anggota kepolisian menjalankan Protap pagi hari dalam upaya menciptakan ketertiban dan keselamatan lalu lintas, bertujuan untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas).


Hasil dari kegiatan ini mencerminkan keberhasilan, di mana kehadiran anggota Kepolisian di jalan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta warga sekitar. 


Hal ini turut berkontribusi dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas. Selain itu, anggota Polsek Cikupa juga melakukan pemantauan terhadap pengguna jalan terkait karyawan yang masuk kerja.


Situasi lalu lintas pada saat kegiatan berlangsung dapat dijelaskan sebagai lancar terkendali. Meskipun cuaca mendung dengan  anggota Polsek Cikupa berhasil menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya , memastikan kelancaran arus lalu lintas di area tersebut.


Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Murtianto , ST., SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, menunjukkan komitmennya dalam memotivasi dan mendukung setiap langkah positif yang diambil oleh personil maupun masyarakat, ujar Tedy.  ( Sulardi )

Post a Comment

0 Comments